Selasa, 12 Maret 2013

Tutorial Photoshop Membuat photo menjadi kartun model 2

Tutorial Photoshop Membuat photo menjadi kartun model 2 - Sebenarnya saya juga masih baru dalam membuat pohoto menjadi gambar kartun atau vector.dan semalam setelah saya meng upload foto hasil karya saya di jejaring sosial tentang efek kartun,ada yang bertanya " gan ada gak tutorial membuat efek kartunnya " dan saya bialang ada.oleh karena itu postingan ini di dedikasikan untuk teman -temanyang ingin mengetahui cara membuat efek kartun pada photo.

Sebenarnya dalam membuat efek kartun ini agak sedikit gampang-gampang susah.karena cukup memakan waktu dan kesabaran dalam membuatnya.dan yang gampang nya dalam membuat efek ini kita hanya menggunakan Pen tool untuk membuat garisnya dan brush untuk memberikan warnanya.

untuk tutorialnya saya akan memberikan link video yang saya temukan di youtube.com . supaya memudahkan anda dalam memahaminya.

Berikut video Tutorialnya :

 

Semoga bermanfaat ,,,dan bisa membantu,,,

1 komentar: