Rabu, 03 Oktober 2012

10 Tutorial Manipulasi Foto dengan Adobe Photoshop

Manipulasi foto telah menjadi bentuk seni dalam dirinya sendiri. Hal ini memungkinkan seniman untuk bebas menciptakan karya mengagumkan seni dengan menggunakan gambar saham dan mengedit mereka setelah itu. Hal ini sebagian besar digunakan dalam mempromosikan segala macam usaha, jasa dan produk dan dapat dilihat secara komersial pada segala macam media visual seperti poster, billboard, dan bahkan di TV dan film.Hal ini juga digunakan untuk membuat karya seni yang berfungsi sebagai hiburan bentuk visual. Beberapa bahkan berhasil masuk ke museum atau pergi virus melalui internet. Hal ini bahkan digunakan untuk menipu mata dan untuk mencapai perspektif yang berbeda. Lain mempertanyakan etika penggunaannya dalam kampanye politik dan jurnalisme. Tapi itu akan menjadi cerita untuk hari lain.

Dalam manipulasi foto, batas-satunya adalah, secara harfiah, imajinasi Anda. Menciptakan karya seni Anda sendiri dengan menggunakan teknik Anda sendiri, tapi pertama, periksa tutorial ini manipulasi foto yang kami kumpulkan untuk Anda. Anda yakin untuk belajar sesuatu yang baru dari ini mudah-untuk-mengikuti tutorial photoshop. Jika Anda memiliki teknik sendiri Anda ingin berbagi, jangan ragu untuk mengetik mereka turun pada komentar di bawah ini. Kami cinta mendengar dari Anda. Dan hei, jangan menikmati round-up!

4. Tutorial Kerangka Kuda





















*Credits to:
- YouTheDesigner.com- TutsPlus.com- DesignInstruct.com- PSDVault.com- DesignNocturne.com- WeGraphics.net- EyesOnTutorials.com- PxlEyes.com

0 komentar:

Posting Komentar