Selasa, 04 Desember 2012

Tutorial WPAP dengan Adobe Photoshop

Desain WPAP atau dengan Kepanjangan Wedha’s Pop Art Portrait adalah salah satu seni pop art yang berasal dari indonesia yang ditemukan oleh seorang yang  bernama Wedha Abdul Rasyid. Awal lahirnya WPAP adalah pada tahun 1990 di mana Wedha memulai sebuah style baru untuk menggambar ilustrasi gambar wajah.dan pop art itu sendiri adalah sebuah aliran seni yang memanfaatkan simbol – simbol dan gaya visual yang berasal dari media massa yang populer seperti koran, majalah, iklan, televisi, komik.
seni rupa WPAP sangat unik yaitu memiliki potongan-potongan warna yang yang sangat cerah dan mungkin bisa dibilang norak dan memiliki perpotongan garis yang lurus dan tidak memiliki garis lengkung. tehnik dan metode yang digunakan dalam pembuatan WPAP ini bisa bermacam- macam pada dasarnya menggunakan teknik tracing / menjiplak / ngeblat yang disesuaikan dengan gaya wpap yaitu berupa bidang dari garis lurus tak beraturan.
dalam dunia maya terdapat salah satu komunitas pecinta desainer WPAP ini yang bisa kalian kunjungi di wpapcommunity.com disini kalian bisa melihat hasil-hasil karya dengan anak-anak bangsa yang bertemakan WPAP ini dan kalian juga bisa menambah teman.
Berikut tutorial  seni dengan yang bertemakan WPAP.

Cara membuat WPAP dengan Adobe Photoshop


Terima Kasih Atas Kunjungan nya dan semoga Tutorial diatas Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar