Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Mengubah Warna Bola Mata Dengan Photoshop


Dengan aplikas adobe photoshop banyak sekali hal yang dapat kita lakukan.salah satu nya seperti tutorial dibawah ini yang akan saya share ke teman-teman semua yaitu cara mudah mengubah warna mata dengan hue and saturation.jika ingin tau bagaimana cara membuatnya.langsung aja kita lihat langkah-langkah dibawah ini :
1. langkah pertama saya akan menyiapkan gambar mata yang saya download dari mbah google.seperti gambar dibwah.
2. setelah itu gunakan pen tool untuk menseleksi bagian matanya saja
3. setelah anda melakukan seleksi dengan pen tool pada bagian tab path klik kanan lalu pilih  mask selection.maka akan muncul kotak dialog mask selection seperti dibawah .lalu lakukan settingan dan pilih OK setelah itu.
4. pada seleksi yang mata yang masih aktif pilih menu image > adjusment > hue and saturation.disni anda hanya tinggal mengatur hue dan saturationnya saya jangan terpaku dengan settingan yang saya gunakan ..karna disini hanya sebagai contoh.
5. maka hasilnya akan seperti gambar dibawah





0 komentar:

Posting Komentar